17 Situs Kerja Online Yang Terbukti Membayar


17 Situs Kerja Online Yang Terbukti Membayar Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang " 17 Situs Kerja Online Yang Terbukti Membayar " seperti yang kita ketahui bahwa dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat. Sekarang ini seseorang sanagt membutuhkan sekali teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana . Dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga. Maka dari itu sanagat memudahkan sesorang bisa mendapatkan dollar di internet.Pada artikel yang berjudul " 17 Situs Kerja Online Yang Terbukti Membayar " saya membantu anda untuk menemukan solusinya.


 

 1.Fiverr - Fiverr adalah salah satu website besar yang bertindak sebagai perantara bagi pembeli dan penyedia jasa. Dengan kata lain, ketika kita memiliki keahlian yang bisa kita iklankan sebagai jasa, kita dapat menjualnya kepada pembeli yang mencarinya. Sebagai contoh, misalkan sobat ahli dalam desain grafis, tutorial-tutorial, menulis ebook dan lainnya. Situs keren dimana anda bisa menghasilkan uang ($4) untuk tiap pekerjaan konyol atau sederhanayang anda lakukan. Pelanggan membeli GIG anda (tugas atau jasa mini yang anda listing), seharga $5 dananda akan dibayar $4 ketika anda menyelesaikan tugas tersebut.

2. GigMe5 - Hampir sama atau kurang lebih seperti Fiver. hehe saya malas nulis 

3. FittyTown - Kurang lebih hampir sama seperti situs GIG lainnya yang mengharuskan anda untuk melisting pekerjaanatau jasa yang ingin anda kerjakan, hanya saja di sini skalanya mungkin beberapa kali lebih besar karena semua GIG yang ditawarkan masing-masing seharga $50.


4.Tenbux - Hampir sama atau kurang lebih seperti Fiverr, hanya saja anda bisa memilih harga GIG anda antara $5 dan$10.



5.Dollar 3 - Situs pekerjaan online mini dengan harga kelipatan $3, dimulai dari $3, sampai $90 per tugas.

6. iWriter - Situs penulis lepas yang lain dengan konsep yang agak unik. Di situs kerja online lain, anda harusdi approve dulu sebelum bisa bekerja, namun di sini anda bisa mulai bekerja berdasarkan kriteria yang ada,dan menawarkan hasil pekerjaan (tulisan) anda pada pembeli potensial.


7. Just a Fiver - Hampir sama atau kurang lebih seperti Fiver. bahkan bisa dibilang menjiplak Fiverr, Disini anda bisa tentukan harga jasa atau tugas yang anda kerjakan antara $5 – $20.



8. Elance - Tempat yang besar dimana para internet marketer dan pemilik bisnis lokal melakukan outsourcing.Merupakan salah satu cara yang sangat baik bagi freelancer (pekerja lepas) untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dalam beberapa hari atau minggu jika anda tahu caranya dan punya kualifikasinya. Salah satusitus kerja online terpopuler.



9. Odesk - Kurang lebih sama seperti Elance di atas.

10. Mechanical Turk -Tempat kerja online dengan tugas dan jasa mini yang dimiliki oleh Amazon. Kurang lebihsama seperti Microworkers, namun mungkin sistem yang ada lebih canggih sedikit.

11. Microworkers - Hasilkan uang dengan melakukan tugas atau jasa mini. Biasanya hanya dibayar beberapasen atau beberapa dolar. Tapi tugas yang perlu anda lakukan sangat mudah, saya sudah mencobanya.

12. ApaBoleh.com  - Kurang lebih sama seperti Fiverr, namun versi Indonesia. Harga tiap GIG atau jasa amatberagam. Antara beberapa puluh ribu rupiah hingga seratus ribu rupiah.

13. Serba50Ribu - Situs jasa mini dengan konsep seperti Fiverr, harga GIG yang ada serba 50 ribu, sepertinamanya.

14. .Demand Studios - Situs yang bagus untuk penulis lepas (freelance writer), namun anda harus di approveterlebih dahulu sebelum bisa diterima dan katanya situs ini sangat pemilih dalam memilih penulisnya. Namunketika anda diterima, anda bisa mendapatkan hingga $15 untuk tiap artikel, yang artinya lumayan banyak jika anda bisa mengetik cepat dan bahasa Inggris anda bagus.

15. Recehan.com - Situs yang sekali lagi sama seperti Fiverr, alternatif dari ApaBoleh.com. Hanya saja di sinisemua pekerjaan sepertinya seharga Rp50.000.

16.Break Studios - Situs penulis lepas yang lain yang kurang lebih sama seperti Demand Studios, namunmembayar lebih sedikit (hingga $8), namun persyaratan artikelnya lebih pendek.

17. Associated ContentYahoo Voice - Anda dibayar di muka untuk artikel dan anda juga bisa memilih untukmendapatkan bayaran per views (anda dibayar tergantung seberapa banyak artikel anda di baca.)

Semoga artikel tentang " 17 Situs KerjaOnline Yang Terbukti Membayar " berguna bagi anda yang sedang membutuhkan informasi tersebut. Silahkan berikan komentar anda untuk artikel " 17 Situs Kerja Online Yang Terbukti Membayar "

Oldest